Syarat & Ketentuan
Syarat &
Ketentuan
Selamat datang di Shasta.co.id. Silahkan membaca Syarat Penggunaan ini
dengan seksama. Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua
persyaratan dan ketentuan dalam Perjanjian ini sebelum menggunakan aplikasi
dan/atau menerima konten yang terdapat di dalamnya. Dengan mengakses atau
menggunakan situs Shasta.co.id, pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui
semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini. Syarat dan ketentuan dapat
diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
Perubahan dari syarat dan ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan di
dalam situs Shasta.co.id Jika pengguna merasa keberatan terhadap syarat
dan ketentuan yang kami ajukan dalam perjanjian ini, maka kami anjurkan untuk
tidak menggunakan situs ini.
Ketentuan Penggunaan
Berikut ketentuan penggunaan situs online Shasta.co.id
- Segala
akses ke situs ini hanya diperkenankan untuk keperluan dan kepentingan
berbelanja dan informasi terkait dengan layanan situs ini.
Ketentuan Transaksi
Berikut ketentuan
transaksi belanja di Shasta.co.id
1. Harga yang tertera di Shasta.co.id
belum termasuk Ongkos Kirim, Tarif Armada ataupun kurir (ekspedisi). Untuk
pengiriman, kami menggunakan jasa pengiriman yang ada di Indonesia seperti
JNE/TIKI/Wahana/Dacota Cargo, dll. Untuk pilihan paket dari semua jasa
pengiriman tersebut menggunakan tarif regular, kecuali ada permintaan khusus
dari pelanggan untuk menggunakan tarif lainnya seperti tarif kilat atau kilat
khusus.
2. Kami menjamin semua
barang telah dicek oleh kami sebelum dikirim kepada anda
3. Jika terjadi kerusakan pada barang semasa
dalam perjalanan, dalam waktu 1 x 24 jam setelah barang diterima silakan
hubungi kami melalui email ke: service@shasta.co.id.
4. Tidak menerima
pengembalian barang atau produk jika sudah digunakan atau dipakai kecuali
barang elektronik maksimum pemakaian 2 x 24 jam.
5. Uang pemesan tidak
diganti jika pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi kami bersama
jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa
tanda tangan dan nama jelas penerima.
6. Untuk pembelian
online melalui shopping cart, pesanan dan pengiriman akan diproses oleh pihak
Shasta.co.id maksimal 2 x 24 jam setelah pembayaran diterima oleh rekening bank
kami. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan.
7. Produk yang dibeli dari Shasta.co.id
yang dilengkapi dengan masa garansi ditentukan oleh masing-masing distributor
resmi produk tersebut. Untuk detail garansi dan lama garansi bisa ditanyakan
langsung kepada kami.
8. Barang yang telah
dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada
kerusakan pada waktu pengiriman barang.
9. Untuk pembelian
menggunakan bank transfer, mohon untuk dikonfirmasikan kepada kami.
10. Jika Anda telah
melakukan pembayaran dengan produk yang Anda pesan, akan tetapi produk yang
telah Anda bayar tidak tersedia, Shasta.co.id akan mengembalikan uang yang Anda
bayar maximum 3 x 24 jam hari kerja setelah Anda memberikan konfirmasi nomor
rekening yang akan ditransfer kembali.
11. Pengguna memahami dan
menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman
barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman barang adalah merupakan tanggung
jawab penyedia jasa layanan pengiriman tersebut. Pihak Shasta.co.id tidak dapat
dimintakan pertanggungjawaban untuk permasalahan seperti ini.
Nominal Yang Harus
Anda Bayar
Berapa yang Harus Anda Bayar Untuk Belanjaan Anda
- Setelah
Anda selesai belanja dan melakukan checkout, maka akan muncul total
belanjaan Anda. Total belanja tersebut belum termasuk ongkos kirim.
- Biaya
kirim / ongkir akan kami beritahukan kemudian via email/handphone kepada
anda yang melakukan pembelian secara online, dan via kontak ke nomor
handphone anda yang melakukan pembelian secara offline.
- Nominal
yang harus Anda bayar adalah sebesar total belanjaan anda + ongkos kirim