Menu
Your Cart
Important notice goes here. Learn more

Garansi & Purnajual

Pembelian produk di Shasta.co.id dan bila terjadi kerusakan atau malfungsi produk dalam pembelian, selama status barang tersebut masih bergaransi, anda dapat mengajukan garansi atas produk tersebut melalui kami maupun lokasi service center kami sebagai berikut :

  • PT. Shasta Adhijaya, alamat Jl. Jeruk No. 29, Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Propinsi Jawa Timur, Indonesia 61257 Telp. 031 8544242 / 031 8544243, email : service@shasta.co.id

Apabila lokasi anda terjangkau dengan cakupan wilayah pengambilan/pengantaran kami, maka barang tersebut akan kami ambil langsung dengan konfirmasi terlebih dahulu.

 

SYARAT UMUM GARANSI

  1. Garansi diberikan oleh masing-masing vendor/ distributor utama produk yang bersangkutan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di kartu garansi.

 

KONDISI PRODUK YANG TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN

  1. Produk yang bukan dijual oleh Shasta.co.id
  2. Produk yang sudah melewati masa garansi.
  3. Pemeliharan atau reparasi yang tidak terotorisasi, kesalahan penggunaan, terjatuh, terkena cairan, kecelakaan, kesalahan instalasi, dan sebagainya yang menyebabkan permasalahan dalam kualitas produk, serta merubah atau merusak stiker garansi, nomor seri, atau tanda keaslian.
  4. Tidak dapat melampirkan faktur, kartu garansi, dan sertifikat garansi lainnya, atau kartu garansi tidak sesuai dengan produk.
  5. Garansi tidak berlaku apabila telah diperbaiki sendiri atau di bawa ke servis center yang bukan merupakan vendor/ distributor produk yang bersangkutan.