Garansi & Purnajual
Pembelian produk di Shasta.co.id dan bila terjadi kerusakan atau malfungsi produk dalam
pembelian, selama status barang tersebut masih bergaransi, anda dapat
mengajukan garansi atas produk tersebut melalui kami maupun
lokasi service center kami sebagai berikut :
- PT. Shasta Adhijaya, alamat Jl. Jeruk No. 29, Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Propinsi Jawa Timur, Indonesia 61257 Telp. 031 8544242 / 031 8544243, email : service@shasta.co.id
Apabila lokasi anda terjangkau dengan cakupan
wilayah pengambilan/pengantaran kami, maka barang tersebut akan kami ambil
langsung dengan konfirmasi terlebih dahulu.
SYARAT UMUM GARANSI
- Garansi diberikan
oleh masing-masing vendor/ distributor utama produk yang bersangkutan
sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di kartu garansi.
KONDISI PRODUK YANG TIDAK
DAPAT DIKEMBALIKAN
- Produk yang bukan
dijual oleh Shasta.co.id
- Produk yang sudah
melewati masa garansi.
- Pemeliharan atau
reparasi yang tidak terotorisasi, kesalahan penggunaan, terjatuh, terkena
cairan, kecelakaan, kesalahan instalasi, dan sebagainya yang menyebabkan
permasalahan dalam kualitas produk, serta merubah atau merusak stiker
garansi, nomor seri, atau tanda keaslian.
- Tidak dapat
melampirkan faktur, kartu garansi, dan sertifikat garansi lainnya, atau
kartu garansi tidak sesuai dengan produk.
- Garansi tidak
berlaku apabila telah diperbaiki sendiri atau di bawa ke servis center
yang bukan merupakan vendor/ distributor produk yang bersangkutan.